Lipstik Wardah untuk Bibir Kering yang Dapat Anda Coba

0
26
Lipstik Wardah Untuk Bibir Kering
Lipstik Wardah Untuk Bibir Kering

Bibir kering sangat tidak nyaman karena menyebabkan bibir pecah-pecah dan kulit terkelupas. Akibatnya, penampilan Anda menjadi terganggu. Salah satu cara untuk menutupi bibir kering adalah dengan mengoleskan lipstik. Namun, tidak semua lipstik cocok untuk bibir kering. Anda harus mencari merk lipstik dengan bahan alami, salah satunya adalah merk Wardah. Berikut ini adalah lipstik Wardah untuk bibir kering yang dapat Anda coba agar bibir Anda tampak lebih menawan. 

Beberapa Daftar Lipstik Wardah untuk Bibir Kering

  1. Wardah Wondershine

Wardah Wondershine memiliki kandungan vitamin E yang banyak sehingga cocok untuk bibir kering, pecah-pecah, dan juga bibir yang hitam. Seri lipstik ini merupakan yang paling glossy daripada seri wardah yang lain yang dikemas dengan tube kaca. Terdapat 4 varian warna yang biasanya digunakan untuk membuat gradasi pada bibir dan menjaga agar lipstik lebih tahan lama.

  1. Wardah Hydrogloss

Seri Hydrogloss dapat menjaga kelembaban bibir sehingga dapat ampuh untuk mengatasi bibir kering Anda. Lipstik ini mengandung jojoba oil, vitamin E dan juga aloe vera sehingga membuat bibir terasa sejuk dan tampak lebih segar. Lipstik ini juga dapat digunakan bagi Anda yang tidak menyukai warna-warna lipstik yang berani dan tebal karena seri hydrogloss memberikan warna alami pada bibir.

  1. Wardah Exclusive Lipstick

Wardah Exclusive Lipstick merupakan satu-satunya lipstik Wardah yang non-matte dan merupakan pilihan yang sangat tepat untuk bibir kering dan gelap. Seri lipstik ini juga memiliki kandungan squalane sehingga dapat memberikan hasil yang glossy ketika digunakan. Lipstik ini memiliki 27 varian yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda dan untuk menyamarkan masalah bibir Anda.

  1. Wardah Exclusive Matte Li Cream

Seri ini merupakan yang paling populer dibandingkan dengan seri yang lain. Tekstur yang creamy membuat lipstik ini sangat mudah diaplikasikan dan membuat garis pecah pada bibir Anda tidak terlihat. Karena itu seri ini sangat cocok untuk bibir kering. Selain melembabkan, seri lipstik wardah ini juga tahan lama dan tidak mudah pudar.

  1. Wardah Longlasting Lipstick

Seri lipstik Wardah satu ini juga melembabkan bibir sehingga dapat mengurangi bibir kering Anda. Varian ini tidak terlalu glossy, namun sedikit lebih matte. Dengan desain tabung lipstik yang memiliki diameter kecil, lipstik ini juga lebih praktis untuk dibawa saat travelling.

  1. Wardah Lip Balm

Wardah Lip Balm termasuk seri lipstik wardah untuk bibir kering. Wardah Lip Balm ini memiliki kandungan jojoba oil, vitamin E, olive oil, dan juga squalane. Selain itu ada juga kandungan SPF yang dapat menjaga bibir dari sinar matahari. Seri Lip Balm dapat melembabkan bibir kering dan juga terdapat antioksidan untuk menjaga kesehatan kulit bibir. Seri wardah ini memiliki varian rasa yang dapat Anda pilih seperti orange, vanilla dan strawberry.

  1. Wardah Lip Gloss

Wardah Lip Gloss memang khusus digunakan untuk menghidrasi bibir kering agar tetap lembab. Produk ini memiliki kandungan minyak jojoba dan vitamin E yang dapat melembabkan dan memberikan nutrisi pada bibir. Hanya ada satu varian saja yaitu transparan di bibir. Karena hanya difungsikan untuk menjaga kelembaban dan kelembutan bibir, lipstik ini tidak berwarna dan hanya membuat bibir lebih glossy dan segar.

Anda tentu tidak ingin bibir kering merusak penampilan Anda. Oleh karena itu, daftar lipstik Wardah untuk bibir kering di atas sudah seharusnya Anda coba. Selain dapat membuat bibir Anda lebih segar dan menawan, lipstik Wardah mengandung bahan-bahan alami yang sangat baik untuk kesehatan bibir Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini