Ketahuilah Ternyata Lip Balm Wardah untuk Bibir Hitam Juga

0
17
Lip Balm Wardah
Lip Balm Wardah

Bibir hitam disebabkan oleh berbagai macam faktor diantaranya yaitu perubahan hormon, sianosa, paparan sinar matahari yang terus menerus, bibir kering, eksim dan berbagai faktor lainnya. Langkah pertama untuk mengatasi masalah tersebut yaitu dengan menggunakan lip balm. Salah satu jenis lip balm yang cocok untuk digunakan yaitu Lip balm wardah untuk bibir hitam yang berfungsi untuk memberi warna merah serta melembabkan bibir yang kering dan hitam.

Inilah Manfaat Lip Balm Wardah Untuk Bibir Hitam
1. Mencerahkan bibir
Kandungan UV protaction bersama dengan SPF 15 didalam lip balm wardah ini berfungsi untuk melindungi atau menjaga bibir kamu dari terpaparnya sinar matahari agar tidak hitam dan kusam. Tidak hanya itu saja lip balm ini juga dapat membuat warna bibir menjadi merah merona alami. Buat kamu yang bermasalah dengan bibir hitam bisa menggunakan lip balm ini ya.

2. Menjaga kelembapan bibir
Karena di dalam Lip balm wardah untuk bibir hitam ini mempunyai kandungan squalance dan jojoba oil yang dapat membuat bibir menjadi lembab hingga tahan sampai 8 jam bahkan lebih. Sehingga menjaga penampilan bibir kamu agar tetap segar serta jauh dari kata kusam. Serta dapat mencegah agar bibir tidak pecah-pecah. Sehingga tetap terjaga kesehatan dari bibir tersebut.

3. Memberikan nutrisi
Selain untuk melembabkan, lip balm juga memberikan manfaat untuk menyehatkan bibir. Karena didalam lip balm tersebut terdapat kandungan vitamin E yang bisa menutrisi bibir agar tetap sehat. Vitamin E ini juga bisa sebagai antioksidan apalagi diperkuat dengan adanya olive oil sehingga dapat mencegah terjadinya kerusakan pada bibir.

4. Mengatasi bibir kering
Salah satu penyebab warna bibir hitam yaitu karena bibir yang kering dan kurang nutrisi sehingga terlihat tidak sehat. Oleh karena itu lip balm ini juga bisa mengatasi masalah penyebab bibir hitam ini loh. Sehingga bibir kamu akan tampak sehat dan mengkilap sehingga akan lebih sulit untuk mengering.

5. Cara menghindari agar bibir tidak hitam
Bibir hitam disebabkan oleh berbagai macam faktor baik eksternal maupun internal. Oleh sebab itu kamu bisa mencegah bibir hitam dengan memperbanyak minum air, menjaga asupan nutrisi, serta mengonsumsi banyak makanan yang mengandung vitamin B untuk mencegah terjadinya masalah pecah-pecah dan kering pada bibir. Serta mengonsumsi asupan dari vitamin E dan A agar kulit bibir tetap terjaga kesehatannya.

Serta konsumsi juga asupan dari vitamin C yang berguna untuk memerahkan bibir dan juga membantu memproduksi kolagen. Tetapi kamu tidak perlu khawatir karena semua itu sudah tersedia di lip balm wardah ini, yang bisa membantu kamu untuk mengatasi masalah bibir hitam, pecah-pecah maupun kering tersebut.

Sebaiknya gunakan lip balm pada malam hari ketika akan tidur. Karena pengelupasan atau pergantian kulit akan lebih cepat ketika malam, sehingga pada pagi harinya bibir akan terlihat cerah dan tidak kusam atau menghitam. Sehingga tidak akan mengganggu penampilan kamu.

Itulah beberapa manfaat Lip balm wardah untuk bibir hitam yang bisa membantu mengatasi masalah bibir kamu. Karena didalamnya terdapat kandungan UV protaction yang bisa melindungi bibir dari sengatan sinar matahari sehingga menyebabkan bibir menghitam. Selain itu, ada juga kandungan squalance dan jojoba yang bisa membantu melembabkan bibir agar tidak muda pecah. Jadi tunggu apalagi ayo gunakan lip balm wardah ini karena ampuh untuk mengatasi berbagai masalah bibir khususnya bibir yang hitam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini