Ketahui Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming

0
26
Processed With VSCO With Al1 Preset
Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming

Scarlett Whitening dikenal karena klaim yang bisa membuat kulit menjadi lebih cerah. Di tengah maraknya persaingan bisnis perawatan diri, brand ini mampu mendapat posisi khusus di tengah kaum wanita. Salah satu produk terlarisnya berasal dari kategori hand and body lotion, yaitu varian Romansa dan Charming. Lebih lanjut, berikut merupakan perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming yang bisa dijadikan pertimbangan sebelum menentukan pilihan.

4 Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming

  1. Kemasan

Dari segi kemasan, kedua produk ini tentu dikemas sedemikian rupa dan sarat akan perbedaan. Romansa terlihat seperti scrub biasa, tetapi memiliki packaging yang tinggi berlapis aluminium sehingga kehigienisannya tetap terjaga.

Sementara itu, varian Charming tampak bagaikan parfum atau sabun cair. Namun, terdapat lock and unlock pada tutup botolnya. Desain ini memungkinkan isi body lotion tidak mudah tumpah jika dibawa ke mana-mana, cocok untuk para wanita dengan tingkat mobilitas tinggi seperti pekerja kantoran.

  1. Aroma

Baik Body Lotion Romansa maupun Charming, keduanya memiliki aroma khas ketika diaplikasikan pada kulit. Dari segi daya tahan, aroma Charming cenderung lebih lama dibandingkan Romansa. Namun, Romansa terkesan lebih ringan sehingga wanginya tidak mudah menyebar ke mana-mana.

Untuk Romansa sendiri, menghadirkan wangi seperti kembang bunga, tipis, dan mudah hilang dalam pemakaian selama beberapa jam. Sedangkan Charming, wanginya agak tajam sehingga tahan lama dan menyebar. Keuntungan memilih Body Lotion Charming adalah Anda tidak perlu lagi menambahkan parfum setelah mandi karena memang wanginya high end.

Jika Anda termasuk perempuan yang sering menghabiskan waktu di luar rumah, tetapi terlalu merepotkan jika harus touch up dalam rentang waktu tertentu, pemakaian varian Charming lebih direkomendasikan.

  1. Warna

Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming paling menonjol terletak pada aspek warna kemasan. Tujuan dibedakannya kedua produk ini tentu tidak lain tentu untuk memudahkan konsumen saat menentukan pilihan. Di samping itu, konsumen juga bisa mengetahui mana yang mereka butuhkan sesuai klaim tambahan yang tertera pada kemasan.

Scarlett Whitening Body Lotion Charming memiliki warna ungu yang terlihat eksotis. Agaknya, pemilihan warna ini dilakukan untuk menyasar para perempuan dewasa. Pasalnya, varian Romansa ternyata menampilkan merah jambu dengan kecenderungan menarik minat konsumen baru berusia belia seperti pelajar. Romansa juga memberikan kesan yang lebih segar dan energik.

  1. Tekstur

Berikutnya, indikator tinjauan kedua produk terletak pada teksturnya yang sama sekali berbeda. Pada Scarlett Whitening Body Lotion Romansa, Anda akan menemukan tekstur seperti scrub tetapi halus sehingga tidak akan membuat kulit iritasi atau lecet.

Di lain pihak, varian Charming menghadirkan tekstur cenderung lebih cair, tidak jauh berbeda dengan kebanyakan body lotion yang beredar di pasaran. Keuntungannya, kondisi tekstur demikian sangat mudah diserap oleh kulit, di samping adanya sensasi lembut. Dengan begitu, tidak akan terasa lengket sama sekali dan juga bisa membuat kulit terlihat lebih kenyal serta mulus.

Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion Romansa dan Charming sebenarnya hanya soal selera. Dengan adanya varian khusus, hal ini tentu memberikan opsi lebih banyak kepada calon konsumen. Namun demikian, keduanya memiliki khasiat yang sama yaitu untuk membantu mencerahkan kulit. Dari segi harga pun, tidak terlalu jauh berbeda, sama-sama bisa dibeli oleh berbagai kalangan, bahkan pelajar dan mahasiswa yang notabene umumnya belum berpenghasilan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini