Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Ke Salon, Inilah Jawabannya!

0
47
Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Ke Salon
Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Ke Salon

MataWanita.com – Melakukan perawatan rambut ke salon memang perlu dilakukan. Tapi tidak mewajibkan anda setiap minggunya harus ke salon untuk menjadikan rambut agar lebih indah.

Ada 8 tanda dari rambut yang memberikan sinyal pada anda kapan mereka membutuhkan perawatan dari salon. Apa sajakah kedelapan tanda itu? Yuk cari tahu ladies!

  1. Anda terlihat lebih tua dari yang sebenarnya
    Saat rambut anda sudah mulai dihiasi dengan warna putih, itu bisa jadi tanda anda harus ke salon. Karena pewarnaan rambut mungkin akan membuat anda kembali ke usia anda yang sebenarnya atau malah lebih muda lagi.
  2. Rambut anda tidak memiliki volume
    Ketika rambut anda sudah kehilangan volumenya karena meningkatnya polusi dan tidak adanya minyak yang membantu menyuburkan rambut anda setiap minggu, itu sinyal untuk anda agar anda segera ke salon untuk melakukan perawatan.
  3. Warna rambut anda sudah mulai memudar
    Jika melihat warna rambut sudah memudar dan anda tak ingin orang sekitar melihat warna asli rambut anda alias uban maka cepatlah ke salon dan langsung minta penata rambut anda untuk tampilan baru. Tambahkan pewarna rambut bebas amonia dan peroksida dengan nuansa merah anggur dan mahoni untuk meningkatkan penampilan anda tanpa merusak rambut anda.
  4. Tidak ada pujian terhadap rambut panjang hitam lurus anda
    Lima tahun yang lalu rambut anda selalu mendapatkan pujian karena rambut anda panjang hitam lurus, tapi kini pujian itu tak pernah anda dengar lagi?
    Maka ini saatnya anda membutuhkan seorang penata rambut. Gaya menonjol dengan twist sederhana untuk gaya rambut anda saat ini mungkin yang sesuai atau penata rambut punya saran tersendiri untuk daya rambut yang cocok dengan anda.
  5. Sudah bosan dengan gaya rambut saat ini
    Ketika anda merasa sudah muak dengan tampilan gaya rambut anda saat ini maka jangan abaikan tanda ini, anda harus segera menemui penata rambut langganan anda untuk make-over rambut anda. Atau lebih dulu anda surfing pada beberapa portal situs gaya rambut untuk menemukan gaya rambut yang sedang trend saat ini dan itu cocok dengan penampilan anda.
  6. Anda tidak ingin rambut anda terlihat seperti ekor kadal
    Anda selalu dapat menambahkan lapisan atau poni untuk menambahkan lebih banyak volume pada rambut anda.
    Ini akan membantu anda bisa memakainya dengan cara apapun yang anda inginkan dan tidak terikat mereka sepanjang waktu.
  7. Rambut anda terlihat lemas dan kusam
    Penggunaan rutin produk penataan rambut atau pencuci rambut dan faktor eksternal seperti paparan sinar matahari, udara dan debu, rambut dapat menjadi kusam dan lemas dan kehilangan teksturnya. Ini adalah waktu anda untuk segera menemui hairstylist anda dan minta untuk make-over rambut anda.
  8. Anda gagal total setiap kali anda mencoba gaya rambut anda sendiri
    Jika menata rambut membutuhkan waktu lebih dari 15-20 menit, tapi anda tidak puas dengan hasil menata rambut anda sendiri, inilah saat yang tepat untuk ke salon.
    Dalam hal ini, mintalah penata rambut anda untuk memberikan potongan rambut atau gaya yang mudah untuk mempertahankan bisa ditata hanya dalam waktu lima sampai 10 menit.

Kini anda sudah tahu kapan waktu yang tepat untuk ke salon kan ladies? [mk/flm]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini