Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sahabat setia matawanita.com, pada kesempatan ini matawanita.com akan membahas jawaban atas pertanyaan: Yang dimaksud dengan lafal مُصَدِّقًا لِّمَا بَيْنَ يَدَيْهِ dalam qs. al-maidah/5 : ayat 48 adalah?…. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita lihat pembahasannya. Di artikel ini ada beberapa pilihan jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan itu. Silakan menelusuri lebih jauh.

Pertanyaan

Yang dimaksud dengan lafal مُصَدِّقًا لِّمَا بَيْنَ يَدَيْهِ dalam qs. al-maidah/5 : ayat 48 adalah? *

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Yang dimaksud dengan lafal مُصَدِّقًا لِّمَا بَيْنَ يَدَيْهِ dalam qs. al-maidah/5 : ayat 48 adalah? *

Jawaban:

Surat Al Maidah ayat 48 menerangkan seputar turunnya Al Quran sebagai pembawa kebenaran. Dalam ayat tersebut juga dijelaskan perintah untuk memutus perkara hingga berlomba-lomba dalam kebaikan.

Penjelasan:

•Manusia didorong untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup karena mengandung kebenaran.

•Semua manusia akan kembali kepada Allah SWT dan mendapatkan balasan sesuai dengan apa yang telah mereka lakukan selama hidup.

•Manusia didorong untuk selalu berlomba-lomba dalam kebaikan.

Nah itu dia jawaban dari pertanyaan: Yang dimaksud dengan lafal مُصَدِّقًا لِّمَا بَيْنَ يَدَيْهِ dalam qs. al-maidah/5 : ayat 48 adalah?…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog Matawanita di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai Yang dimaksud dengan lafal مُصَدِّقًا لِّمَا بَيْنَ يَدَيْهِ dalam qs. al-maidah/5 : ayat 48 adalah?…, semoga dengan pembahasan ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini