Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sahabat matawanita.com, pada kesempatan ini halaman ini akan membahas jawaban atas pertanyaan: UUD NRI Tahun 1945 berfungsi sebagai alat penentu. UUD NRI Tahun 1945 menjadi penentu dari hak dan k…. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita bersama simak pembahasannya. Di halaman ini ada sudut pandang yang berbeda atas jawaban tentang pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

UUD NRI Tahun 1945 berfungsi sebagai alat penentu. UUD NRI Tahun 1945 menjadi penentu dari hak dan kewajiban seluruh warga negara, termasuk para aparat negara. Jelaskan pernyataan tersebut!

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: UUD NRI Tahun 1945 berfungsi sebagai alat penentu. UUD NRI Tahun 1945 menjadi penentu dari hak dan kewajiban seluruh warga negara, termasuk para aparat negara. Jelaskan pernyataan tersebut!

Jawaban:

Undang-Undang Dasar NKRI Tahun 1945 sebagai alat kontrol apakah aturan hukum yang lebih rendah sesuai atau tidak dengan norma hukum yang lebih tinggi , yaitu UUD NKRI Tahun 1945.

Pengatur:

UUD NKRI Tahun 1945 juga berperan sebagai pengatur bagaimana kekuasaan negara disusun, dibagi, dan dilaksanakan.

Penentu:

UUD NKRI Tahun 1945 juga berfungsi sebagai penentu hak dan kewajiban negara, aparat negara, dan warga negara.

*maaf klo salah ya kak

Demikian beberapa jawaban dari pertanyaan: UUD NRI Tahun 1945 berfungsi sebagai alat penentu. UUD NRI Tahun 1945 menjadi penentu dari hak dan k…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai UUD NRI Tahun 1945 berfungsi sebagai alat penentu. UUD NRI Tahun 1945 menjadi penentu dari hak dan k…, semoga dengan jawaban dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini