Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sahabat setia matawanita.com, pada kesempatan ini halaman ini akan membahas jawaban dari pertanyaan: Tuliskan 3 perbedaan ciri-ciri teks fiksi dan non fiksi berdasarkan bacaan tersebut!​. Buat sobat yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita lihat rangkumannya. Disini ada pilihan jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan tersebut. Silakan menelaah lebih lanjut.

Pertanyaan

Tuliskan 3 perbedaan ciri-ciri teks fiksi dan non fiksi berdasarkan bacaan tersebut!​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Tuliskan 3 perbedaan ciri-ciri teks fiksi dan non fiksi berdasarkan bacaan tersebut!​

fiksi:

Fiksi memiliki kebenaran relatif dan tidak mutlak.
Fiksi adalah cerita yang bersifat rekaan atau berupa imajinasi pengarang (subjektif)
Fiksi menyasar emosi atau perasaan pembaca.

non fiksi:

Ditulis dalam bahasa formal, resmi, atau baku. – Menggunakan gaya bahasa denotatif (memiliki makna sebenarnya). – Disusun berdasarkan fakta. – Ditulis secara urut

Demikian jawaban atas pertanyaan: Tuliskan 3 perbedaan ciri-ciri teks fiksi dan non fiksi berdasarkan bacaan tersebut!​. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai Tuliskan 3 perbedaan ciri-ciri teks fiksi dan non fiksi berdasarkan bacaan tersebut!​, semoga dengan postingan ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini