Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sahabat setia blog Matawanita, pada kesempatan ini blog Matawanita akan membahas jawaban atas pertanyaan: tuliska reaksi ionisasi atom neon dan ion neon? berapa jumlah proton,netron,dan elektron pada masing…. Buat sahabat yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya silahkan mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita bersama lihat pembahasannya. Di halaman ini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih jauh.

Pertanyaan

tuliska reaksi ionisasi atom neon dan ion neon? berapa jumlah proton,netron,dan elektron pada masing masing speis tersebut?

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: tuliska reaksi ionisasi atom neon dan ion neon? berapa jumlah proton,netron,dan elektron pada masing masing speis tersebut?

Ne –> Ne^+ + e 
reaksi ini terjadi dalam lampu neon, dan hanya akan terjadi pada suhu yang sangat tinggi atau dengan pemberian lecutan listrik
 
Molekul GAk MESTI SENYAWA karena H2, N2, O2, F2, P4, S8, dll juga adalah molekul (tapi bukan senyawa) melainkan molekul unsur. 
Maaf kalau salah ya….^_^

Nah itu dia beberapa jawaban dari pertanyaan: tuliska reaksi ionisasi atom neon dan ion neon? berapa jumlah proton,netron,dan elektron pada masing…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog Matawanita di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai tuliska reaksi ionisasi atom neon dan ion neon? berapa jumlah proton,netron,dan elektron pada masing…, semoga dengan rangkuman pembahasan bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini