Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sahabat matawanita.com, pada kesempatan ini matawanita.com akan mencoba merangkum jawaban dari pertanyaan: Tugas rasul rasul di utus allah kepada manusia menurun quran surat al an’am 48. Buat sahabat setia yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya boleh melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita bersama simak rangkumannya. Disini ada beberapa alternatif jawaban mengenai pertanyaan yang satu ini. Silakan menelusuri lebih jauh.

Pertanyaan

Tugas rasul rasul di utus allah kepada manusia menurun quran surat al an’am 48

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Tugas rasul rasul di utus allah kepada manusia menurun quran surat al an’am 48

menyampaikan kabar gembira kpd umatnya

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: Tugas rasul rasul di utus allah kepada manusia menurun quran surat al an’am 48

Dalam suruh Al an’am 48 rasulullah bertugas untuk menyampaikan kabar gembira bagi orang yang bertakwa dan beramal shaleh serta memberikan perigatan akan hari akhir dan siksa

Demikian pembahasan dari pertanyaan: Tugas rasul rasul di utus allah kepada manusia menurun quran surat al an’am 48. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share matawanita.com di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai Tugas rasul rasul di utus allah kepada manusia menurun quran surat al an’am 48, semoga dengan pembahasan ini dapat membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini