Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sahabat Matawanita, kali ini halaman ini akan berbagi jawaban atas pertanyaan: Tanaman jagung berkembang biak secara generatif menghasilkan biji artinya biji jagung dihasilkan dar…. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya silahkan mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita simak rangkumannya. Di artikel ini ada beberapa alternatif jawaban tentang pertanyaan yang satu ini. Silakan baca lebih jauh.

Pertanyaan

Tanaman jagung berkembang biak secara generatif menghasilkan biji artinya biji jagung dihasilkan dari perkawinan antara bunga jantan dan betina pada satu tangkai. Maka dari itu tanaman jagung bersifat….

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Tanaman jagung berkembang biak secara generatif menghasilkan biji artinya biji jagung dihasilkan dari perkawinan antara bunga jantan dan betina pada satu tangkai. Maka dari itu tanaman jagung bersifat….

Penjelasan:

Anemogami ;Tanaman jagung & padi memiliki bunga yang kecil dan tangkai bunga yang mudah bergoyang bila tertiup angin .Tanaman dengan bunga yang berukuran kecil ,jumlah bunga banyak dan ringan,serta tidak menghasilkan nektar atau bau merupakan beberapa ciri tanaman yang penyerbukannya dibantu oleh angin .Penyerbukan yang dibantu oleh angin disebut anemogami

Nah itu dia beberapa jawaban atas pertanyaan: Tanaman jagung berkembang biak secara generatif menghasilkan biji artinya biji jagung dihasilkan dar…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab tentang Tanaman jagung berkembang biak secara generatif menghasilkan biji artinya biji jagung dihasilkan dar…, semoga dengan pembahasan ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini