Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sahabat matawanita.com, pada kesempatan ini blog ini akan berbagi jawaban atas pertanyaan: Struktur teks ayah:kisah buya hamka. Buat sobat yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya boleh melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita simak pembahasannya. Di artikel ini ada beberapa jawaban tentang pertanyaan yang satu ini. Silakan menelusuri lebih lanjut.

Pertanyaan

Struktur teks ayah:kisah buya hamka

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Struktur teks ayah:kisah buya hamka

Jawaban:

Penindasan ataupun bullying merupakan sesuatu aksi kesewenang- wenangan antara pihak yang lebih kuat kepada pihak yang lemah. Aksi tersebut dapat berbentuk kekerasan, ancaman, ataupun paksaan yang bersifat memaksa serta mengintimidasi.

Penjelasan (isi) :

Budaya penindasan bisa tumbuh di mana saja serta dapat memunculkan ketidakseimbangan kekuasaan sosial ataupun raga. Sikap penindasan ataupun bully telah timbul di umur sekolah.

Umumnya pelaku mempunyai karakteristik tidak gampang khawatir serta mempunyai motif tertentu. Biasanya motif sikap penindasan ini disebabkan perilaku agresifitas.

Tetapi dapat pula disebabkan perasaan rendah diri yang setelah itu ditutupi dengan perilaku sikap penindasan bagaikan wujud pertahanan diri. Serta yang seringnnya terjadi, korban penindasan ini nanti menaruh dendam serta jadi pelaku penindasan kepada kelompok lain.

Simpulan/Penutup (enterpretasi) :

Aksi yang terjadi pada penindasan diatas dapat disebabkan karena bisa jadi kurangnya terbuka seorang terhadap permasalahan yang lagi dialami, sehingga melampiaskannya dengan metode yang salah. Perihal tersebut dapat disebabkan dia malu ataupun sebab tidak terdapat orang yang bersedia mendengarkannya, entah sangat padat jadwal ataupun memanglah tidak peduli.

Nah itu dia pembahasan atas pertanyaan: Struktur teks ayah:kisah buya hamka. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog Matawanita di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab tentang Struktur teks ayah:kisah buya hamka, semoga dengan ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini