Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua pembaca blog Matawanita, pada kesempatan ini postingan ini akan membahas jawaban atas pertanyaan: Sifat hakikat negara yang bersifat memaksa, monopoli, dan mencakup semua. Buat sahabat yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita bersama lihat pembahasannya. Di halaman ini ada sudut pandang yang berbeda atas jawaban mengenai pertanyaan ini. Silakan menelusuri lebih lanjut.

Pertanyaan

Sifat hakikat negara yang bersifat memaksa, monopoli, dan mencakup semua

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Sifat hakikat negara yang bersifat memaksa, monopoli, dan mencakup semua

1) Sifat memaksa: Negara mempunyai kekuasaan fisik secara legal agar semua perundang undangan yang berlaku ditaati sehingga keamanan suatu negara dapat tercapai. jika melanggar kewajiban tersebut akan diberikan sanksi baik hukuman penjara maupun denda.
2) Sifat monopoli: Negara memiliki kekuasaan tertinggi dalam menetapkan tujuan bersama masyarakat contoh menumpas aliran kepercayaan yang berlainan dengan tujuan negara.
3) Sifat mencakup semua: semua peraturan perundang undangan berlaku untuk semua orang tanpa terkecuali. semoga membantu.

Demikian jawaban dari pertanyaan: Sifat hakikat negara yang bersifat memaksa, monopoli, dan mencakup semua. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai Sifat hakikat negara yang bersifat memaksa, monopoli, dan mencakup semua, semoga dengan jawaban dapat membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini