Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sahabat setia matawanita.com, pada kesempatan ini matawanita.com akan berbagi jawaban atas pertanyaan: Siapakah bangsa Arya dan bangsa Dravida? Dari mana datangnya bangsa Arya? Mengapa bangsa Arya mengus…. Buat sobat yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya silahkan melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita simak rangkumannya. Disini ada pilihan jawaban mengenai pertanyaan yang satu ini. Silakan menelusuri lebih jauh.

Pertanyaan

Siapakah bangsa Arya dan bangsa Dravida?

Dari mana datangnya bangsa Arya?

Mengapa bangsa Arya mengusir bangsa Dravida?

Bangsa Dravida adalah?

Bangsa Arya adalah?

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Siapakah bangsa Arya dan bangsa Dravida?

Dari mana datangnya bangsa Arya?

Mengapa bangsa Arya mengusir bangsa Dravida?

Bangsa Dravida adalah?

Bangsa Arya adalah?

Jawaban:

1.Bangsa Dravida adalah nama dari sebuah kelompok masyarakat manusia dalam konteks kajian peradaban Hindu-Buddha di Indonesia. Bangsa Arya ini merupakan penduduk yang lebih dulu ada di kawasan Asia Selatan, yaitu wilayah India dan Sri Lanka sekarang.

2.Bangsa Arya ini berasal dari kawasan Asia Tengah sekitar Kaukasus dan mereka memiliki keterampilan yang lebih maju ketimbang masyarakat masa itu pada umumnya.

3.bangsa Arya menyerang bangsa Dravida itu disebabkan karena dimana bangsa Dravida diketahui telah tinggal menetap dan mengembngkan teknologi bercocok tanam.Selain itu, bangsa dravida juga memanfaatkan aliran sungai bahkan membangun saluran irigasi untuk pengairan sawah.

4.Bangsa Dravida adalah nama dari sebuah kelompok masyarakat manusia dalam konteks kajian peradaban Hindu-Buddha di Indonesia.

5.Bangsa Arya adalah nama dari sebuah kelompok masyarakat manusia dalam konteks kajian peradaban Hindu-Buddha di Indonesia.

Penjelasan:

Semoga membantu,maaf klo salah

Nah itu dia pembahasan dari pertanyaan: Siapakah bangsa Arya dan bangsa Dravida? Dari mana datangnya bangsa Arya? Mengapa bangsa Arya mengus…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai Siapakah bangsa Arya dan bangsa Dravida? Dari mana datangnya bangsa Arya? Mengapa bangsa Arya mengus…, semoga dengan rangkuman pembahasan bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini