Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sobat Matawanita, pada kesempatan ini blog ini akan membahas jawaban atas pertanyaan: Setelah minum vitamin berapa lama jeda minum paracetamol ?. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya silahkan lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita bersama simak pembahasannya. Disini ada beberapa jawaban tentang pertanyaan ini. Silakan menelaah lebih lanjut.

Pertanyaan

Setelah minum vitamin berapa lama jeda minum paracetamol ?

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Setelah minum vitamin berapa lama jeda minum paracetamol ?

Soal :

Setelah minum vitamin berapa lama jeda minum Paracetamol ?

Jawaban :

Menurut penelitian-penelitian terbaru tidak ada interaksi yang terjadi antara vitamin C dengan parasetamol. Oleh karena itu kedua obat tersebut aman untuk dikonsumsi bersamaan. Sebaiknya Anda juga berdiskusi dengan dokter yang menangani penyakit Anda mengenai obat-obatan yang Anda konsumsi. Semoga membantu

Jadi intinya Sehabis meminum Vitamin boleh langsung meminum Paracetamol …

Jika kurang yakin mungkin tidak usah ya tidak apa apa

Penjelasan :

_____________________________

_____________________________

Vitamin merupakan nutrien organic yang dibutuhkan dalam jumlah kecil untuk berbagai fungsi biokimiawi dan yang umumnya tidak disintesis oleh tubuh sehingga harus dipasok dari makanan.

Parasetamol atau asetaminofen adalah obat analgesik dan antipiretik yang populer dan digunakan untuk meredakan sakit kepala dan nyeri ringan, serta demam. Obat digunakan sebagian besar sebagai obat resep untuk analgesik dan flu.

#SemogaMembantu

Jika kurang yakin bisa Lihat melalui gogle atau Mengobrol langsung dengan Dokter…

Terimakasih

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: Setelah minum vitamin berapa lama jeda minum paracetamol ?

Jawaban:

Menurut penelitian-penelitian terbaru tidak ada interaksi yang terjadi antara vitamin C dengan parasetamol. Oleh karena itu kedua obat tersebut aman untuk dikonsumsi bersamaan. Sebaiknya Anda juga berdiskusi dengan dokter yang menangani penyakit Anda mengenai obat-obatan yang Anda konsumsi

Nah itu dia pembahasan atas pertanyaan: Setelah minum vitamin berapa lama jeda minum paracetamol ?. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share Matawanita di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab tentang Setelah minum vitamin berapa lama jeda minum paracetamol ?, semoga dengan postingan ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini