Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sahabat Matawanita, kali ini kami akan membahas jawaban atas pertanyaan: Seorang dengan mata normal menggunakan mikroskop dengan mata berakomodasi maksimum, itu berarti. Buat sobat yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya silahkan lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita lihat rangkumannya. Di halaman ini ada beberapa alternatif jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan itu. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Seorang dengan mata normal menggunakan mikroskop dengan mata berakomodasi maksimum, itu berarti

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Seorang dengan mata normal menggunakan mikroskop dengan mata berakomodasi maksimum, itu berarti

Mata normal menggunakan mikroskop dengan berakomodasi maksimum, berarti:

Bayangan yang dilihat selalu bayangan maya yang dibentuk oleh okuler.Karena bayangan maya maka letak bayangan di depan lensa yaitu searah dengan arah datangnya cahaya.Karena berakomodasi maksimum berarti bayangan terletak pada jarak 25 cm dari mata.

Demikian pembahasan atas pertanyaan: Seorang dengan mata normal menggunakan mikroskop dengan mata berakomodasi maksimum, itu berarti. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share matawanita.com di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai Seorang dengan mata normal menggunakan mikroskop dengan mata berakomodasi maksimum, itu berarti, semoga dengan pembahasan ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini