Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sahabat Matawanita, kali ini admin akan mencoba merangkum jawaban atas pertanyaan: Sekelompok orang dari salah satu organisasi masyarakat (ormas) islam melakukan swweping(operasi) ter…. Buat sahabat yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya boleh mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama simak rangkumannya. Di artikel ini ada beberapa jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan tersebut. Silakan menelusuri lebih lanjut.

Pertanyaan

Sekelompok orang dari salah satu organisasi masyarakat (ormas) islam melakukan swweping(operasi) terhadap warung-warung yang diduga menjual minuman keras. Mereka tiba-tiba datang dan mengobrak-abrik warung-warung tersebut sehingga dagangan mereka tumpah an berserakan dimana-mana. Diskusikan dengan kelompokmu, apakah tindakan semacam ini sudah tepat? Adakah cara lain yang lebih baik?

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Sekelompok orang dari salah satu organisasi masyarakat (ormas) islam melakukan swweping(operasi) terhadap warung-warung yang diduga menjual minuman keras. Mereka tiba-tiba datang dan mengobrak-abrik warung-warung tersebut sehingga dagangan mereka tumpah an berserakan dimana-mana. Diskusikan dengan kelompokmu, apakah tindakan semacam ini sudah tepat? Adakah cara lain yang lebih baik?

menurut saya cara tersebut sudah tepat karena penjual minuman keras adalah termasuk pendosa. dalam suatu hadis Rasulullah saw. menerangkan bahwa Allah swt. akan menghukum orang yg meminum, menuang, menjual, membeli, memeras, mengambil hasil perasannya,mengantarnya,dan orang yg meminta diantarkan minuman keras.
semoga membantu maaf klo salah

Demikian jawaban dari pertanyaan: Sekelompok orang dari salah satu organisasi masyarakat (ormas) islam melakukan swweping(operasi) ter…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog Matawanita di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai Sekelompok orang dari salah satu organisasi masyarakat (ormas) islam melakukan swweping(operasi) ter…, semoga dengan pembahasan ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini