Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sahabat matawanita.com, kali ini saya akan mencoba merangkum jawaban dari pertanyaan: sejarah budaya kentongan pertama kali dikenal oleh a. cai lun b. yonsson delbar c. cheng ho d. van d…. Buat sahabat yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama simak pembahasannya. Disini ada beberapa pilihan jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan yang satu ini. Silakan baca lebih jauh.

Pertanyaan

sejarah budaya kentongan pertama kali dikenal oleh
a. cai lun
b. yonsson delbar
c. cheng ho
d. van der molen

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: sejarah budaya kentongan pertama kali dikenal oleh
a. cai lun
b. yonsson delbar
c. cheng ho
d. van der molen

Jawaban:

C.Cheng ho

Penjelasan:

semoga membantu dan maaf kalau salah

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: sejarah budaya kentongan pertama kali dikenal oleh
a. cai lun
b. yonsson delbar
c. cheng ho
d. van der molen

Jawaban:

Dalam lintasan sejarah, budaya kentongan sebenarnya berasal dari legenda Ho Chi Min dari Cina yang mengadakan perjalanan dengan misi keagamaan. Dalam perjalanan tersebut, Cheng Ho menemukan kentongan ini sebagai alat komunikasi keagamaan. Penemuan kentongan tersebut dibawa ke negeri Cina, Korea dan Jepang.

Demikian beberapa jawaban dari pertanyaan: sejarah budaya kentongan pertama kali dikenal oleh a. cai lun b. yonsson delbar c. cheng ho d. van d…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share matawanita.com di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai sejarah budaya kentongan pertama kali dikenal oleh a. cai lun b. yonsson delbar c. cheng ho d. van d…, semoga dengan rangkuman pembahasan dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini