Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua pembaca setia matawanita.com, kali ini admin akan berbagi jawaban dari pertanyaan: Sbdp kelas 5 Mengapa dalam komik ada gelembung percakapan?​. Buat sobat yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita simak pembahasannya. Di artikel ini ada sudut pandang yang berbeda atas jawaban tentang pertanyaan itu. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Sbdp kelas 5

Mengapa dalam komik ada gelembung percakapan?​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Sbdp kelas 5

Mengapa dalam komik ada gelembung percakapan?​

Jawaban:

Biasa digunakan dalam buku komik atau ilustrasi untuk menyampaikan pesan dari objek tertentu. Jika dalam komik biasanya untuk mendukung jalannya cerita, hal ini sangat penting karena untuk mengetahui apa yang sedang diucapkan oleh karakter dalam komik

semoga bermanfaat

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: Sbdp kelas 5

Mengapa dalam komik ada gelembung percakapan?​

Jawaban:

Balon ucapan atau juga disebut balon kata, adalah bidang untuk menampilkan sebuah kata atau kalimat. Biasa digunakan dalam buku komik atau ilustrasi untuk menyampaikan pesan dari objek tertentu. Jika dalam komik biasanya untuk mendukung jalannya cerita, hal ini sangat penting karena untuk mengetahui apa yang sedang diucapkan oleh karakter dalam komik tersebut. Balon kata biasanya memiliki ekor yang mengarah kepada karakter/objek yang menandakan bahwa karakter/objek itulah yang mengucapkannya. Bentuk dari balon kata sendiri ada bermacam-macam, tergantung kebutuhan. Misalnya jika menampilkan suara teriakan maka balon kata dibuat bergerigi, tidak beraturan, ke segala arah.

Penjelasan:

SEMOGA MEMBANTU

Demikian pembahasan atas pertanyaan: Sbdp kelas 5 Mengapa dalam komik ada gelembung percakapan?​. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai Sbdp kelas 5 Mengapa dalam komik ada gelembung percakapan?​, semoga dengan kumpulan jawaban ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini