Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua pembaca setia blog Matawanita, kali ini saya akan berbagi jawaban dari pertanyaan: Sapu lidi dalam persatuan dan kesatuan. Buat sahabat setia yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama simak rangkumannya. Di halaman ini ada beberapa jawaban tentang pertanyaan tersebut. Silakan menelaah lebih lanjut.

Pertanyaan

Sapu lidi dalam persatuan dan kesatuan

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Sapu lidi dalam persatuan dan kesatuan

Jawaban:

Filosofi sapu lidi juga diusung oleh Bung Hatta untuk menggambarkan persatuan dan kesatuan bangsa. Bung Hatta menjelaskan secara sederhana tentang filosofi ‘sapu lidi’: lidi kalau berdiri sendiri mudah dipatahkan, tapi kalau disatukan menjadi sapu lidi, ia sulit dipatahkan.” Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh

Penjelasan:

maap klo salah

Demikian pembahasan atas pertanyaan: Sapu lidi dalam persatuan dan kesatuan. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai Sapu lidi dalam persatuan dan kesatuan, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini