Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua pembaca setia Matawanita, pada kesempatan ini matawanita.com akan berbagi jawaban dari pertanyaan: saat Jepang menguasai Indonesia pemerintah Jepang mengganti nama-nama kota di Indonesia yang semula…. Buat sobat yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita simak pembahasannya. Disini ada beberapa pilihan jawaban mengenai pertanyaan itu. Silakan baca lebih jauh.

Pertanyaan

saat Jepang menguasai Indonesia pemerintah Jepang mengganti nama-nama kota di Indonesia yang semula menggunakan bahasa Jepang menjadi bahasa Indonesia mengapa pemerintah Jepang melakukan pergantian nama tersebut ?
please butuh​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: saat Jepang menguasai Indonesia pemerintah Jepang mengganti nama-nama kota di Indonesia yang semula menggunakan bahasa Jepang menjadi bahasa Indonesia mengapa pemerintah Jepang melakukan pergantian nama tersebut ?
please butuh​

Jawaban:

Untuk mengukuhkan propaganda Jepang

penjelasan :

Jepang masuk ke Pulau Jawa dan langsung menghentikan pembangunan di Batavia. Saat itu dalam rangka propaganda, tentara Dai Nippon lalu mengganti nama Batavia menjadi Djakarta Toko Betsu Shi.

Jepang ingin menghancurkan semua yang pernah didirikan Belanda di Jakarta. Tidak hanya mengubah nama, Jepang juga menghancurkan patung JP Coen di Waterlooplein.

#MAAFKALOSALAH

#SEMANGAT

Demikian beberapa jawaban atas pertanyaan: saat Jepang menguasai Indonesia pemerintah Jepang mengganti nama-nama kota di Indonesia yang semula…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai saat Jepang menguasai Indonesia pemerintah Jepang mengganti nama-nama kota di Indonesia yang semula…, semoga dengan postingan ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini