Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua pembaca blog Matawanita, pada kesempatan ini admin Matawanita akan mencoba merangkum jawaban atas pertanyaan: Quiz Nabi yang di telan ikan pau adalah nabi? ​. Buat sahabat yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama simak rangkumannya. Di artikel ini ada beberapa alternatif jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan yang satu ini. Silakan menelusuri lebih jauh.

Pertanyaan

Quiz
Nabi yang di telan ikan pau adalah nabi? ​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Quiz
Nabi yang di telan ikan pau adalah nabi? ​

Nabi Yunus

Nabi Yunus menaiki perahu bersama suatu kaum. Di tengah laut, perahu oleng; mereka merasa takut akan tenggelam (karena keberatan penumpang).

Kemudian diadakan undian untuk menentukan siapa yang bakal dilemparkan ke dalam laut untuk meringankan beban muatan perahu. Ternyata undian jatuh ke tangan Yunus hingga tiga kali.

Kemudian diadakan undian untuk menentukan siapa yang bakal dilemparkan ke dalam laut untuk meringankan beban muatan perahu. Ternyata undian jatuh ke tangan Yunus hingga tiga kali.Maka Yunus as melucuti pakaiannya dan menceburkan diri ke dalam laut. Saat itu Allah telah memerintahkan kepada ikan paus dari laut hijau membelah lautan dan sampai di tempat Yunus, lalu menelannya saat Yunus menceburkan diri ke laut

Ikan paus itu membawa Yunus menyelam hingga sampai di dasar laut.Nabi Yunus tinggal di dalam perut ikan besar selama empat puluh hari.

semoga membantu

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: Quiz
Nabi yang di telan ikan pau adalah nabi? ​

Jawaban:

Nabi Yunus Alaisalam

Penjelasan:

betulkan

Nah itu dia beberapa jawaban dari pertanyaan: Quiz Nabi yang di telan ikan pau adalah nabi? ​. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog Matawanita di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab tentang Quiz Nabi yang di telan ikan pau adalah nabi? ​, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini