Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua pembaca setia Matawanita, pada kesempatan ini postingan ini akan membahas jawaban atas pertanyaan: Posisi badan yang benar di atas permukaan air saat melakukan gerakan renang gaya dada !. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita bersama lihat rangkumannya. Di halaman ini ada beberapa alternatif jawaban tentang pertanyaan yang satu ini. Silakan menelaah lebih jauh.

Pertanyaan

Posisi badan yang benar di atas permukaan air saat melakukan gerakan renang gaya dada !

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Posisi badan yang benar di atas permukaan air saat melakukan gerakan renang gaya dada !

Jawaban:

Melenting.

Penjelasan:

Sikap Awal badan sebelum memulai gerakan peluncuran adalah lurus. namun setelah meluncur dan berenang, Posisi tsb berubah menjadi melenting. Posisi melenting ini gunanya adalah untuk menjaga keseimbangan saat berenang karena gaya dada adalah gaya yang sangat membutuhkan keseimbangan meskipun kecepatannya lambat.

Nah itu dia beberapa jawaban dari pertanyaan: Posisi badan yang benar di atas permukaan air saat melakukan gerakan renang gaya dada !. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai Posisi badan yang benar di atas permukaan air saat melakukan gerakan renang gaya dada !, semoga dengan postingan ini dapat membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini