Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sahabat setia matawanita.com, kali ini blog Matawanita akan membahas jawaban atas pertanyaan: persamaan dan perbedaan ciri dari masing-masing spesies pohon palem​. Buat sahabat setia yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya boleh melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita bersama simak pembahasannya. Di artikel ini ada beberapa alternatif jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih jauh.

Pertanyaan

persamaan dan perbedaan ciri dari masing-masing spesies pohon palem​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: persamaan dan perbedaan ciri dari masing-masing spesies pohon palem​

Jawaban:

persamaan dari pohon aren , pohon kelapa dan pohon nipah adalah sama sama dari Suku (famili) Arecaceae atau suku pinang-pinangan (palem) , yaitu kelompok tumbuhan yang biasa disebut palma atau palem.

perbedaan :

untuk pohon aren :

tinggi batang mencapai 25 mpanjang tangkai daun 150 cmbunga tongkol

untuk pohon kelapa :

tinggi batang mencapai lebih dari 30 mpanjang tangkai daun sekitar 75 sampai 150 cmHelaian daun 5m, ujungruncing dan kerasbunga tongkol

untuk pohon nipah :

tinggi batang mencapai kira” 15 sampai 30mPanjang tangkai daun 100cmHelaian daun bulat, tepi daun bercangap menjaribunga bulir.

Nah itu dia beberapa jawaban atas pertanyaan: persamaan dan perbedaan ciri dari masing-masing spesies pohon palem​. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share Matawanita di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai persamaan dan perbedaan ciri dari masing-masing spesies pohon palem​, semoga dengan pembahasan ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini