Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua pembaca matawanita.com, pada kesempatan ini saya akan membahas jawaban dari pertanyaan: Perbedaan vaksin virus mati dan vaksin virus hidup yang dilemahkan. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya silahkan mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama simak rangkumannya. Disini ada beberapa alternatif jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan yang satu ini. Silakan menelusuri lebih lanjut.

Pertanyaan

Perbedaan vaksin virus mati dan vaksin virus hidup yang dilemahkan

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Perbedaan vaksin virus mati dan vaksin virus hidup yang dilemahkan

Vaksin hidup adalah vaksin yang dibuat dari bakteri atau virus yang dilemahkan daya virulensinya dengan cara kultur dan perlakuan yg berulang ulang

Vaksin mati adalah vaksin yang terbuat dari bakteri atau virus yang dimatikan dengan zat kimia yang disebut formaldehid atau dengan pemanasan.

Demikian pembahasan atas pertanyaan: Perbedaan vaksin virus mati dan vaksin virus hidup yang dilemahkan. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share matawanita.com di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai Perbedaan vaksin virus mati dan vaksin virus hidup yang dilemahkan, semoga dengan jawaban bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini