Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sahabat setia blog Matawanita, kali ini blog ini akan membahas jawaban dari pertanyaan: penjelasan tentang daur hidup kupu-kupu​. Buat sobat yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita simak rangkumannya. Disini ada pilihan jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan tersebut. Silakan menelaah lebih jauh.

Pertanyaan

penjelasan tentang daur hidup kupu-kupu​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: penjelasan tentang daur hidup kupu-kupu​

Jawaban:

Telur-ulat-kepompong-kupu-kupu

Penjelasan:

jgn lupa follow dan jadikan jawaban tercerdas

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: penjelasan tentang daur hidup kupu-kupu​

Jawaban:

1.Telur

Proses ini merupakan tahap awal dalam daur hidup kupu-kupu dan bagian terkecil dalam proses metamorfose. Kupu-kupu akan menempelkan telurnya pada bagian bawah daun yang dirasa aman agar induknya dapat dengan mudah mengawasi telur.

2.Ulat

setelah menetas, telur akan berubah menjadi larva atau ulat.

3.Pupa atau kepongpong

Fase berikutnya dari daur kehidupan kupu-kupu adalah pupa atau kepompong. Pada fase ini, ulat kemudian akan membuat tempurung atau cangkang yang biasa disebut kepompong.

4.Kupu kupu

Setelah melewati fase kepompong dengan penuh dengan perjuangan, saatnya kepompong bermetamorfose sempurna menjadi seekor kupu-kupu. Cangkang kepompong akan dilunakkan menggunakan semacam cairan yang berasal dari dalam tubuh, kemudian merobek kepompong tersebut menggunakan cakarnya. Setelah kepompong berhasil keluar, maka mereka akan melakukan proses pengeringan dan pengembangan terlebih dahulu

Demikian jawaban atas pertanyaan: penjelasan tentang daur hidup kupu-kupu​. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai penjelasan tentang daur hidup kupu-kupu​, semoga dengan postingan ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini