Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sahabat matawanita.com, pada kesempatan ini saya akan mencoba merangkum jawaban atas pertanyaan: pengertian toleransi dan empati. Buat sahabat setia yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya boleh melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita lihat rangkumannya. Di halaman ini ada beberapa jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih jauh.

Pertanyaan

pengertian toleransi dan empati

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: pengertian toleransi dan empati

Pengertian toleransi dan empati

Toleransi

Sikap toleransi adalah sebuah bentuk dari sikap yang dimana berbentuk tenggang rasa maupun juga tidak untuk saling menghargai dan juga menghormati.

Empati

Sikap empati adalah sebuah bentuk dari proses kejiwaan yang dimana dimiliki oleh seorang individu guna untuk dapat masuk ke dalam sebuah perasaan yang dimana dimiliki oleh orang lainnya.

Pembahasan  

Dari kedua macam sikap tersebut, kedua macam sikap tersebut adalah sebuah bentuk dari sikap yang dimana diperlukan ke dalam sebuah kehidupan dari masyarakat pada saat ini di dalam masyarakat multikultural sehingga akan dapat tercipta sebuah rasa yang dimana akan tentram. Sebuah sikap toleransi dan juga empati tersebut akan dapat dilakukan perwujudan dengan cara yang dimana nyata dengan sebuah sikap untuk melakukan penghargaan terhadap orang lainnya dan memberikan perlindungan terhadap kebudaaan lokal yang ada.  

Pelajari lebih lanjut

1. Materi tentang  dasar toleransi dan batas toleransi itu apa ? https://brainly.co.id/tugas/105604

—————————–

 

Detil jawaban

Kelas:  11

Mapel:  Agama

Bab:  Bab 11 – Toleransi sebagai Alat Pemersatu Bangsa

Kode:  11.14.11


Kata Kunci:  Toleransi,, Empati, Budaya

Nah itu dia pembahasan dari pertanyaan: pengertian toleransi dan empati. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai pengertian toleransi dan empati, semoga dengan rangkuman pembahasan dapat membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini