Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua pembaca setia matawanita.com, pada kesempatan ini blog Matawanita akan berbagi jawaban atas pertanyaan: para politis terlihat akur saat tampil di media massa. Namun secara sembunyi sembunyi mereka memenda…. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita bersama lihat pembahasannya. Di artikel ini ada sudut pandang yang berbeda atas jawaban tentang pertanyaan itu. Silakan baca lebih jauh.

Pertanyaan

para politis terlihat akur saat tampil di media massa. Namun secara sembunyi sembunyi mereka memendam kebencian antara mereka. sikap seperti ini terkategori sebagai .

a.konflik
b.kompetisi
c.kontracens
d.pertentangan

mohon di jawab sesuai pilihan gandanya​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: para politis terlihat akur saat tampil di media massa. Namun secara sembunyi sembunyi mereka memendam kebencian antara mereka. sikap seperti ini terkategori sebagai .

a.konflik
b.kompetisi
c.kontracens
d.pertentangan

mohon di jawab sesuai pilihan gandanya​

Jawaban:

a. konflik

maaf klo salah yaa

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: para politis terlihat akur saat tampil di media massa. Namun secara sembunyi sembunyi mereka memendam kebencian antara mereka. sikap seperti ini terkategori sebagai .

a.konflik
b.kompetisi
c.kontracens
d.pertentangan

mohon di jawab sesuai pilihan gandanya​

Jawaban:

d. pertentangan

Penjelasan:

#semoga membantu

# maaf ya kalo salah

Nah itu dia beberapa jawaban atas pertanyaan: para politis terlihat akur saat tampil di media massa. Namun secara sembunyi sembunyi mereka memenda…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share matawanita.com di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai para politis terlihat akur saat tampil di media massa. Namun secara sembunyi sembunyi mereka memenda…, semoga dengan kumpulan jawaban ini dapat membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini