Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sobat matawanita.com, pada kesempatan ini postingan ini akan berbagi jawaban dari pertanyaan: Pak Marwan menderita penyakit parkinson. Pak Marwan melakukan pengobatan dengan stem cell yang diamb…. Buat sobat yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya silahkan lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita lihat rangkumannya. Di halaman ini ada beberapa alternatif jawaban mengenai pertanyaan yang satu ini. Silakan menelusuri lebih jauh.

Pertanyaan

Pak Marwan menderita penyakit parkinson. Pak Marwan melakukan pengobatan dengan stem cell yang diambil dari jaringan tubuhnya sendiri. Disebut apakah stem cell yang digunakan untuk mengobati Pak Marwan? Jelaskan karakteristik dari stem cell tersebut!

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Pak Marwan menderita penyakit parkinson. Pak Marwan melakukan pengobatan dengan stem cell yang diambil dari jaringan tubuhnya sendiri. Disebut apakah stem cell yang digunakan untuk mengobati Pak Marwan? Jelaskan karakteristik dari stem cell tersebut!

Kelas: 12
mapel: biologi  Kategori: bioteknologi  Namanya SEL PUNCA….  Stem cell atau sel punca memiliki karakter seperti jaringan embrional.. yang aktuf membelah dan membentuk sel baru

Nah itu dia jawaban dari pertanyaan: Pak Marwan menderita penyakit parkinson. Pak Marwan melakukan pengobatan dengan stem cell yang diamb…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab tentang Pak Marwan menderita penyakit parkinson. Pak Marwan melakukan pengobatan dengan stem cell yang diamb…, semoga dengan jawaban bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini