Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sahabat setia blog Matawanita, pada kesempatan ini admin akan berbagi jawaban atas pertanyaan: mengapa uni soviet ikut campur dalam perang jerman,sedangkan uni soviet saja bukan sekutu. Buat sobat yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita simak rangkumannya. Disini ada pilihan jawaban tentang pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih jauh.

Pertanyaan

mengapa uni soviet ikut campur dalam perang jerman,sedangkan uni soviet saja bukan sekutu

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: mengapa uni soviet ikut campur dalam perang jerman,sedangkan uni soviet saja bukan sekutu

Jerman melanggar perjanjian non agresi dengan uni soviet dengan melakukan blitzkrieg/serangan kilat ke polandia dari barat.Maka,dari timur Uni soviet menginvasi polandia.Lalu,Jerman melancarkan operasi Barbarossa namun mengalami kegagalan,Uni Soviet yang awal nya netral jadi gabung sekutu lalu memukul balik Jerman higga menguasai ibukota Berlin

Demikian jawaban dari pertanyaan: mengapa uni soviet ikut campur dalam perang jerman,sedangkan uni soviet saja bukan sekutu. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab tentang mengapa uni soviet ikut campur dalam perang jerman,sedangkan uni soviet saja bukan sekutu, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini