Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sobat blog Matawanita, pada kesempatan ini blog Matawanita akan berbagi jawaban dari pertanyaan: Mengapa rumah adat suku Minang disebut sebagai rumah pagonjong​. Buat sahabat yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama simak pembahasannya. Disini ada sudut pandang yang berbeda atas jawaban mengenai pertanyaan yang satu ini. Silakan menelusuri lebih jauh.

Pertanyaan

Mengapa rumah adat suku Minang disebut sebagai rumah pagonjong​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Mengapa rumah adat suku Minang disebut sebagai rumah pagonjong​

Jawaban:

Istilah rumah bagonjong merujuk pada bentuk atap gedung yang mengikuti bentuk gonjong pada rumah gadang, rumah adat Minangkabau. … Penampilan atap gonjong pada gedung ini menandai maraknya penggunaan gonjong sebagai identitas provinsi, termasuk lambang provinsi Sumatra Barat.

Penjelasan:

semoga membantu ya. maaf ya kalau salah

Demikian beberapa jawaban atas pertanyaan: Mengapa rumah adat suku Minang disebut sebagai rumah pagonjong​. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab tentang Mengapa rumah adat suku Minang disebut sebagai rumah pagonjong​, semoga dengan kumpulan jawaban ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini