Beranda Tanya Jawab Jawaban mengapa orang suku dayak berkulit putih??..jawab yg bisa

Jawaban mengapa orang suku dayak berkulit putih??..jawab yg bisa

0
Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua pembaca Matawanita, pada kesempatan ini admin akan mencoba merangkum jawaban dari pertanyaan: mengapa orang suku dayak berkulit putih??..jawab yg bisa. Buat sahabat setia yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya boleh lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama lihat rangkumannya. Di artikel ini ada pilihan jawaban mengenai pertanyaan itu. Silakan menelusuri lebih jauh.

Pertanyaan

mengapa orang suku dayak berkulit putih??..jawab yg bisa

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: mengapa orang suku dayak berkulit putih??..jawab yg bisa

Pembahasan
☞ Banyak orang suku dayak berkulit putih, dikarenakan suku Dayak bergaris keturunan orang tionghoa yang tentu saja berkulit putih. Orang-orang Tionghoa yang dahulunya bermigrasi ke Kalimantan ini banyak yang melakukan perkawinan dengan masyarakat daerah setempat, sehingga lahirlah orang-orang suku Dayak yang berkulit putih bak orang Tionghoa.

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: mengapa orang suku dayak berkulit putih??..jawab yg bisa

karena orang orang suku dayak bergaris keturunan suku tionghoa sebenarnya tidak hanya suku dayak tetapi dahulu orang orang indonesia berkulit putih karena nenek moyang bangsa indonesia berasal dari yunan

Nah itu dia beberapa jawaban atas pertanyaan: mengapa orang suku dayak berkulit putih??..jawab yg bisa. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab tentang mengapa orang suku dayak berkulit putih??..jawab yg bisa, semoga dengan pembahasan ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Exit mobile version