Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua pembaca setia Matawanita, pada kesempatan ini saya akan mencoba merangkum jawaban dari pertanyaan: Mengapa ketika kamu sedang di luar angkasa tidak ada oksigen?. Buat sahabat setia yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama lihat rangkumannya. Di artikel ini ada sudut pandang yang berbeda atas jawaban tentang pertanyaan ini. Silakan menelusuri lebih jauh.

Pertanyaan

Mengapa ketika kamu sedang di luar angkasa tidak ada oksigen?

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Mengapa ketika kamu sedang di luar angkasa tidak ada oksigen?

Jawaban: karena di luar angkasa hanya ruang hampa udara

Penjelasan: di luar planet yang beratmosfer (seperti bumi atau mars dan lain lain) dan juga pada jarak antar planet dan tata surya hanya ada ruang kosong. saat big bang semua atom yang tercipta bergabung menjadi satu mebuat bintang planet matahari dan segala macam hal lainnya tapi karena alam semesta terus mengembang karen dark matter (energi gelap) atom tersebutr tidak dapat memnuhi alam semesta ini semua.

Nah itu dia pembahasan dari pertanyaan: Mengapa ketika kamu sedang di luar angkasa tidak ada oksigen?. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share matawanita.com di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai Mengapa ketika kamu sedang di luar angkasa tidak ada oksigen?, semoga dengan kumpulan jawaban ini dapat membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini