Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sobat matawanita.com, kali ini admin akan berbagi jawaban dari pertanyaan: mengapa asam klorida, asam sulfida, dan asam sulfst diklasifikasikan sebagai larutan elektrolit?. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita simak pembahasannya. Di halaman ini ada sudut pandang yang berbeda atas jawaban tentang pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

mengapa asam klorida, asam sulfida, dan asam sulfst diklasifikasikan sebagai larutan elektrolit?

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: mengapa asam klorida, asam sulfida, dan asam sulfst diklasifikasikan sebagai larutan elektrolit?

Mapel: Kimia
Kelas: X
Materi: Larutan elektrolit & Nonelektrolit
Kata Kunci: Asam lemah,Asam Kuat elektrolit lemah, elektrolit kuat

soal
mengapa asam klorida, asam sulfida, dan asam sulfst diklasifikasikan sebagai larutan elektrolit?
Jawab

karena HCl, H2S, H2SO3 jika dilarutkan kedalam air senyawa ini akan terionisasi membentuk ion-ion yang bermuatan listrik.

Demikian jawaban atas pertanyaan: mengapa asam klorida, asam sulfida, dan asam sulfst diklasifikasikan sebagai larutan elektrolit?. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab tentang mengapa asam klorida, asam sulfida, dan asam sulfst diklasifikasikan sebagai larutan elektrolit?, semoga dengan ini dapat membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini