Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sobat matawanita.com, pada kesempatan ini halaman ini akan membahas jawaban atas pertanyaan: melakukan guling depan bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu. Buat sobat yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya boleh lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama simak pembahasannya. Di artikel ini ada beberapa alternatif jawaban tentang pertanyaan yang satu ini. Silakan menelusuri lebih lanjut.

Pertanyaan

melakukan guling depan bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: melakukan guling depan bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu

jongkok lalu meletakkan kepala dimatras, bersiri lalu meletakkantengkuk si matras

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: melakukan guling depan bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu

Setau saya roll depan / guling depan itu Jongkog kepala menghdap tengah lutut (antara dua kaki) kedua tangan di matras dan kepala dan seluruh badan di gulingkan kedepan (tidak bagian kepala yg terkena matras ttp bagian leher belakang langsung bersentuhan dengan matras) dan do akhiri dengan posisi sempurna yaitu memeluk kedua lutut dengan tangan dan langsung berdiri

Demikian jawaban dari pertanyaan: melakukan guling depan bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share matawanita.com di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab tentang melakukan guling depan bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu, semoga dengan pembahasan ini dapat membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini