Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sahabat Matawanita, kali ini halaman ini akan berbagi jawaban atas pertanyaan: Lanjutan cerpen sepatu butut Biarlah ia terus mengenakannya jika ia memang suka. Buat sahabat setia yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita simak rangkumannya. Disini ada beberapa alternatif jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan yang satu ini. Silakan menelaah lebih lanjut.

Pertanyaan

Lanjutan cerpen sepatu butut
Biarlah ia terus mengenakannya jika ia memang suka

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Lanjutan cerpen sepatu butut
Biarlah ia terus mengenakannya jika ia memang suka

pada suatu hari ,Andi sedang merasa sedih.karena teman-temannya mengejek Andi memakai sepatu butut . tetapi Andi sangat suka memakai sepatu itu walau pun Dengan rasa sedih .dia sangat sayang dengan sepatunya.ibunya bilang ” kalau sepatumu sudah butut jangan dipakai lagi “.saran ibu .”tapi Bu Andi masih sayang dengan sepatu ini,Andi tidak mau melepaskan sepatu ini “.jawab Andi lantang.”yang sudah, kalau kamu suka memakai sepatu itu ,pakai saja lah..”jawab ibu lagi dengan lembut.

SARAN :
Teman-teman,dari cerita di atas kita bisa mengambil hikmahnya .jadi, kalau kalian masih sayang sama sepatu kalian, pakai saja sepatu itu . seperti cerita si Andi .

SEMOGA DAPAT MEMBANTU !!!

Nah itu dia beberapa jawaban dari pertanyaan: Lanjutan cerpen sepatu butut Biarlah ia terus mengenakannya jika ia memang suka. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab tentang Lanjutan cerpen sepatu butut Biarlah ia terus mengenakannya jika ia memang suka, semoga dengan kumpulan jawaban ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini