Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sobat matawanita.com, pada kesempatan ini saya akan membahas jawaban dari pertanyaan: kelompok sosial dapat terbentuk berdasarkan interaksi sosial secara intim. akibatnya setiap anggota…. Buat sobat yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya silahkan lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita lihat pembahasannya. Di artikel ini ada sudut pandang yang berbeda atas jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

kelompok sosial dapat terbentuk berdasarkan interaksi sosial secara intim. akibatnya setiap anggota saling mengenal dan sering tatap muka. pernyataan tersebut menunjukkan bentuk kelompok sosial

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: kelompok sosial dapat terbentuk berdasarkan interaksi sosial secara intim. akibatnya setiap anggota saling mengenal dan sering tatap muka. pernyataan tersebut menunjukkan bentuk kelompok sosial

Jawaban:

Kelompok sosial dapat terbentuk berdasarkan interaksi sosial secara intim . Akibatnya setiap anggota saling mengenal pernyataan tersebut menunjukkan bentuk kelompok sosial Primer.

Penjelasan:

Kelompok primer adalah kelompok yang hubungan di antara para anggotanya saling mengenal dan pola hubungannya bersifat informal. Contoh kelompok primer adalah keluarga, sahabat dan komunitas yang sangat dekat dan terjadi keintiman antara seseorang dengan anggota komunitasnya.

Semoga membantu

Nah itu dia jawaban dari pertanyaan: kelompok sosial dapat terbentuk berdasarkan interaksi sosial secara intim. akibatnya setiap anggota…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab tentang kelompok sosial dapat terbentuk berdasarkan interaksi sosial secara intim. akibatnya setiap anggota…, semoga dengan postingan ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini