Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sahabat setia matawanita.com, pada kesempatan ini blog Matawanita akan berbagi jawaban atas pertanyaan: jelaskan tujuan dan manfaat latihan kekuatan, kelincahan,dan daya tahan dalam kebugaran jasmani?​. Buat sobat yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita bersama lihat rangkumannya. Di halaman ini ada beberapa alternatif jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan ini. Silakan menelusuri lebih lanjut.

Pertanyaan

jelaskan tujuan dan manfaat latihan kekuatan, kelincahan,dan daya tahan dalam kebugaran jasmani?​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: jelaskan tujuan dan manfaat latihan kekuatan, kelincahan,dan daya tahan dalam kebugaran jasmani?​

Jawaban:

1. Manfaat kebugaran jasmani

-Meningkatkan sirkulasi darah dan sistem kerja jantung.

-Meningkatkan stamina dan kekuatan tubuh.

-Memiliki kemampuan pemulihan organ tubuh secara tepat.

-Memiliki respons tubuh yang cepat dan tepat

2.Tujuan kebugaran jasmani

-Meningkatkan sistem sirkulasi darah, sistem saraf, dan fungsi jantung.

-Meningkatkan komponen kelenturan, stamina, dan kecepatan.

-Mempercepat pemulihan fungsi organ tubuh setelah berlatih atau pada kondisi-kondisi tertentu misalnya ibu hamil, orang tua, dan pemulihan setelah sakit.

Penjelasan:

Maaf kalau salah

Demikian beberapa jawaban dari pertanyaan: jelaskan tujuan dan manfaat latihan kekuatan, kelincahan,dan daya tahan dalam kebugaran jasmani?​. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai jelaskan tujuan dan manfaat latihan kekuatan, kelincahan,dan daya tahan dalam kebugaran jasmani?​, semoga dengan pembahasan ini dapat membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini