Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sahabat matawanita.com, pada kesempatan ini matawanita.com akan mencoba merangkum jawaban atas pertanyaan: jelaskan mekanisme kerja zat pengemulsi dalam pembuatan mayones (campuran minyak dan asam cuka) dan…. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita simak pembahasannya. Di halaman ini ada pilihan jawaban mengenai pertanyaan ini. Silakan menelusuri lebih jauh.

Pertanyaan

jelaskan mekanisme kerja zat pengemulsi dalam pembuatan mayones (campuran minyak dan asam cuka) dan sebutkan dua sifat penting emulsi cair!

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: jelaskan mekanisme kerja zat pengemulsi dalam pembuatan mayones (campuran minyak dan asam cuka) dan sebutkan dua sifat penting emulsi cair!

Dua sifat penting emulsi cair
1 Pemulsifikasi
Kestabilan emulsi cair dapat rusak akibat pemanasan,pendinginan,proses sentrifugasi,penambahan elektrolit,dan Perusakan zat pengemulsi
2 Pengenceran
Emulsi dapat diencerkan dengan penambahan sejumlah medium pendispersinya

Nah itu dia jawaban dari pertanyaan: jelaskan mekanisme kerja zat pengemulsi dalam pembuatan mayones (campuran minyak dan asam cuka) dan…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai jelaskan mekanisme kerja zat pengemulsi dalam pembuatan mayones (campuran minyak dan asam cuka) dan…, semoga dengan postingan ini dapat membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini