Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sahabat setia matawanita.com, pada kesempatan ini admin Matawanita akan mencoba merangkum jawaban atas pertanyaan: Jelaskan kekuasannya negara yang abadi dalam hakikat kedahulatan?. Buat sobat yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita bersama lihat rangkumannya. Di artikel ini ada beberapa alternatif jawaban mengenai pertanyaan yang satu ini. Silakan menelaah lebih lanjut.

Pertanyaan

Jelaskan kekuasannya negara yang abadi dalam hakikat kedahulatan?

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Jelaskan kekuasannya negara yang abadi dalam hakikat kedahulatan?

Penjelasan:

Hakikat Kedaulatan

Kedaulatan berasal dari kata daulat yang artinya kekuasaan atau pemerintahan. Berdaulat berarti mempunyai kekuasaan penuh (kekuasaan tertinggi) untuk mengatur suatu pemerintahan. Dengan demikian Negara yang berdaulat adalah suatu negara yang telah mendapatkan kekuasaan penuh untuk mengatur pemerintahannya. Tidak ada kekuasaan lain yang dapat mendikte dan mengontrol negara tersebut.

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: Jelaskan kekuasannya negara yang abadi dalam hakikat kedahulatan?

Jawaban:

Hakikat Kedaulatan

Kedaulatan berasal dari kata daulat yang artinya kekuasaan atau pemerintahan. Berdaulat berarti mempunyai kekuasaan penuh (kekuasaan tertinggi) untuk mengatur suatu pemerintahan. Dengan demikian Negara yang berdaulat adalah suatu negara yang telah mendapatkan kekuasaan penuh untuk mengatur pemerintahannya. Tidak ada kekuasaan lain yang dapat mendikte dan mengontrol negara tersebut

Penjelasan:

#Semoga membantu#

Nah itu dia beberapa jawaban atas pertanyaan: Jelaskan kekuasannya negara yang abadi dalam hakikat kedahulatan?. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share matawanita.com di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab tentang Jelaskan kekuasannya negara yang abadi dalam hakikat kedahulatan?, semoga dengan rangkuman pembahasan bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini