Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua pembaca setia blog Matawanita, kali ini blog ini akan mencoba merangkum jawaban atas pertanyaan: jelaskan keistimewaan Al Qur’an dari segi misi ​. Buat sahabat setia yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya silahkan mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita lihat rangkumannya. Disini ada sudut pandang yang berbeda atas jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan tersebut. Silakan menelaah lebih lanjut.

Pertanyaan

jelaskan keistimewaan Al Qur’an dari segi misi ​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: jelaskan keistimewaan Al Qur’an dari segi misi ​

Al Quran memiliki keistimewaan diantaranya adalah susunan bahasanya merupakan kelas sastra tinggi, apabila di baca akan memberikan nur atau cahaya dihati, tidak ada ceritanya Al Quran itu membosankan, berlaku hingga akhir zaman, penyempurna dari kitab-kitab lain, dan bersifat menyeluruh.

Dengan kegiatan bintal ini di harapkan para pegawai Bea Cukai Kudus dapat membaca dan mengamalkan isi dari Al Quran sebagai pedoman hidup.

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: jelaskan keistimewaan Al Qur’an dari segi misi ​

Jawaban:

Keistimewaan Al Qur’an adalah sebagai mukjizat terbesar yang diberikan oleh Allah Ta’ala kepada Nabi Muhammad SAW. Isinya mencakup seluruh aspek agama Islam, mengatur hubungan sesama manusia, sesama makhluk ciptaan-Nya dan juga antara makhluk dengan Sang Pencipta.

Alquran merupakan pedoman yang abadi untuk kemaslahatan umat manusia,merupakan benteng pertahanan syari’at Islam yang utama serta landasan sentral bagi tegaknya aqidah, ibadah, mu’amalah dan akhlakul karimah.

Pengertian: JANGAN LUPA DI JADIKAN JAWABAN TERBAIK YA (≧▽≦)

Nah itu dia beberapa jawaban dari pertanyaan: jelaskan keistimewaan Al Qur’an dari segi misi ​. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai jelaskan keistimewaan Al Qur’an dari segi misi ​, semoga dengan jawaban bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini