Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua pembaca setia matawanita.com, kali ini admin Matawanita akan berbagi jawaban atas pertanyaan: jelaskan CARA MENJALANKAN sistem pemasaran konsinyasi…. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita lihat rangkumannya. Disini ada beberapa pilihan jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan tersebut. Silakan menelusuri lebih lanjut.

Pertanyaan

jelaskan CARA MENJALANKAN sistem pemasaran konsinyasi…

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: jelaskan CARA MENJALANKAN sistem pemasaran konsinyasi…

Jawaban:

Secara definisi, penjualan konsinyasi merupakan suatu perjanjian antara dua pihak dimana salah satu pihak sebagai pemilik barang menyerahkan barangnya kepada pihak tertentu untuk menjualnya dan kemudian akan mendapatkan komisi tertentu.

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: jelaskan CARA MENJALANKAN sistem pemasaran konsinyasi…

Jawaban:

1. Syarat pertama yaitu : adanya produk yang akan dijual. Sistem seperti ini paling banyak digunakan oleh para pedagang roti, kerupuk, dan makanan ringan.

2. Mencari toko, warung, kantin, atau tempat lain yang tepat dan strategis untuk dapat memasarkan produk.

3. Utarakan niat untuk menjalin kerjasama dengan si pemilik toko dengan cara memberikan penjelasan laba yang sangat jelas. Laba yang wajar akan didapatkan oleh si pemilik toko antara Rp.200 hingga Rp. 9000 per produknya.

4. Lihatlah secara berkala produk dagangan Anda. Apabila Anda memiliki bisnis roti atau makanan, maka tengoklah barang dagangan 3-7 hari sekali karena makanan memiliki sifat yang sangat mudah untuk basi. Usahakan untuk selalu menitipkan barang yang masih fresh (segar).

Demikian pembahasan atas pertanyaan: jelaskan CARA MENJALANKAN sistem pemasaran konsinyasi…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share matawanita.com di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab tentang jelaskan CARA MENJALANKAN sistem pemasaran konsinyasi…, semoga dengan jawaban bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini