Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua sahabat matawanita.com, kali ini saya akan mencoba merangkum jawaban dari pertanyaan: Islam menempatkan guru pada posisi yang mulia. Mereka adalah orang tua kita setelah orang tua kandun…. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya boleh lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama simak rangkumannya. Di artikel ini ada sudut pandang yang berbeda atas jawaban tentang pertanyaan itu. Silakan baca lebih jauh.

Pertanyaan

Islam menempatkan guru pada posisi yang mulia. Mereka adalah orang tua kita setelah orang tua kandung. Oleh karena itu, kita harus menghormati dan mematuhinya sebagaimana yang kita lakukan terhadap orang tua. Bagaimana cara menghormati dan mematuhi guru? Di bawah ini adalah cara menghormati dan mematuhi guru, kecuali….

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Islam menempatkan guru pada posisi yang mulia. Mereka adalah orang tua kita setelah orang tua kandung. Oleh karena itu, kita harus menghormati dan mematuhinya sebagaimana yang kita lakukan terhadap orang tua. Bagaimana cara menghormati dan mematuhi guru? Di bawah ini adalah cara menghormati dan mematuhi guru, kecuali….

Jawaban:

~tidak memperhatikan guru saat menerangkan

~bertengkar saat guru ada di dalam kelas

~tidak mengerjakan tugas yg diberikan oleh guru

Penjelasan:

maaf ya klo salah

Demikian jawaban atas pertanyaan: Islam menempatkan guru pada posisi yang mulia. Mereka adalah orang tua kita setelah orang tua kandun…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab tentang Islam menempatkan guru pada posisi yang mulia. Mereka adalah orang tua kita setelah orang tua kandun…, semoga dengan rangkuman pembahasan bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini