Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sahabat setia blog Matawanita, kali ini kami akan membahas jawaban atas pertanyaan: iskusikan pertanydun po uliskan hasilnya pada tempat yang disediakan. 1. Mengapa mata pencaharian pe…. Buat sobat yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita bersama simak pembahasannya. Di halaman ini ada sudut pandang yang berbeda atas jawaban tentang pertanyaan yang satu ini. Silakan baca lebih jauh.

Pertanyaan

iskusikan pertanydun po
uliskan hasilnya pada tempat yang disediakan.
1. Mengapa mata pencaharian penduduk berbeda sesuai lingkungan
tempat hidupnya?​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: iskusikan pertanydun po
uliskan hasilnya pada tempat yang disediakan.
1. Mengapa mata pencaharian penduduk berbeda sesuai lingkungan
tempat hidupnya?​

Jawaban:

karena setiap lingkungan memiliki karakteristik yg berbeda contohnya dikota banyak yg bekerja di perkantoran dan di desa banyak yg bekerja sebagai petani,karena dikota kurangnya lahan pertanian yg mengakibatkan banyak yg bekerja di perkantoran dan sebaliknya

Penjelasan:

semoga membantu dan maaf klo salah

Demikian jawaban atas pertanyaan: iskusikan pertanydun po uliskan hasilnya pada tempat yang disediakan. 1. Mengapa mata pencaharian pe…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share matawanita.com di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab tentang iskusikan pertanydun po uliskan hasilnya pada tempat yang disediakan. 1. Mengapa mata pencaharian pe…, semoga dengan postingan ini dapat membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini