Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua pembaca matawanita.com, kali ini halaman ini akan mencoba merangkum jawaban dari pertanyaan: Interest coverage (times interest earned) adalah rasio keuangan untuk mengukur kemampuan perusahaan…. Buat pembaca yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya silahkan melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita simak pembahasannya. Di halaman ini ada beberapa pilihan jawaban mengenai pertanyaan itu. Silakan baca lebih jauh.

Pertanyaan

Interest coverage (times interest earned) adalah rasio keuangan untuk mengukur kemampuan perusahaan dalam:
a. Membayar bunga utang
b. Membayar cicilan pokok utang, bunga utang dan dividen
c. Membayar cicilan pokok utang dan bunga utang
d. Membayar cicilan pokok utang​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Interest coverage (times interest earned) adalah rasio keuangan untuk mengukur kemampuan perusahaan dalam:
a. Membayar bunga utang
b. Membayar cicilan pokok utang, bunga utang dan dividen
c. Membayar cicilan pokok utang dan bunga utang
d. Membayar cicilan pokok utang​

Jawaban:

Disebut juga interest coverage ratio, times interest-earned ratio merupakan rasio yang mengevaluasi kemampuan perusahaan untuk melunasi beban bunga di masa depan. Rasio ini membandingkan antara laba (keuntungan) sebelum pembayaran pajak dan bunga atas biaya bunga.

Penjelasan:

Maaf kalo salah 🙂

Nah itu dia beberapa jawaban dari pertanyaan: Interest coverage (times interest earned) adalah rasio keuangan untuk mengukur kemampuan perusahaan…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai Interest coverage (times interest earned) adalah rasio keuangan untuk mengukur kemampuan perusahaan…, semoga dengan ini dapat membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini