Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sobat Matawanita, kali ini halaman ini akan mencoba merangkum jawaban atas pertanyaan: hukum orang yang menyerahkan barang jaminan adalah? ​. Buat sahabat setia yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita bersama simak rangkumannya. Disini ada beberapa alternatif jawaban mengenai pertanyaan yang satu ini. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

hukum orang yang menyerahkan barang jaminan adalah? ​

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: hukum orang yang menyerahkan barang jaminan adalah? ​

Jawaban:

Menurut hukum islam waktu dalam perjanjian gadai, jiak telah jatuh tempo membayar utang,pemilik barang gadai (rahin) wajib melunasimnya dan penggadai (murtahin) wajib menyerahkan barangnya dengan segera

Penjelasan:

maaf kalo salah

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: hukum orang yang menyerahkan barang jaminan adalah? ​

Jawaban:

Menurut hukum islam waktu dalam perjanjian gadai, Jika telah jatuh tempo membayar utang,pemilik barang gadai (rahin) wajib melunasinya dan penggadai (murtahin) wajib menyerahkan barangnya dengan segera.

Penjelasan:

Semoga membantu

Maaf Jika Ada kesalahan di Jawaban Ini

Semangat Belajarnya

saya Harap Jawaban ini Semoga membantu

Have a Good study!

Demikian jawaban atas pertanyaan: hukum orang yang menyerahkan barang jaminan adalah? ​. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai hukum orang yang menyerahkan barang jaminan adalah? ​, semoga dengan kumpulan jawaban ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini