Matawanita.com
Matawanita.com

Halo semua pembaca matawanita.com, pada kesempatan ini halaman ini akan membahas jawaban atas pertanyaan: Fungsi ruang intervillous , tali pusar , cairan amniotic dan amnion. Buat sahabat yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya boleh melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama lihat rangkumannya. Di artikel ini ada pilihan jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan itu. Silakan menelaah lebih lanjut.

Pertanyaan

Fungsi ruang intervillous , tali pusar , cairan amniotic dan amnion

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Fungsi ruang intervillous , tali pusar , cairan amniotic dan amnion

Cairan Amnion/Ketuban ini memiliki fungsi untuk melindungi bayi atau janin dan juga berfungsi untuk melindungi tali plasenta. Tali plasenta atau tali pusar ini berfungsi sebagai penyalur nutrisi dan oksigen dari sang ibu ke janin. Amnion berfungsi sebagai tempat hidupnya janin serta melindungi janin dari bahaya . Maaf ya kalo salah

Nah itu dia beberapa jawaban dari pertanyaan: Fungsi ruang intervillous , tali pusar , cairan amniotic dan amnion. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai Fungsi ruang intervillous , tali pusar , cairan amniotic dan amnion, semoga dengan jawaban dapat membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini