Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sahabat setia blog Matawanita, pada kesempatan ini saya akan berbagi jawaban dari pertanyaan: Dimanakah latar tempat waktu suasana yang tergambar dalam novel ronggeng dukuh Paruk. Buat sahabat setia yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya boleh mencari di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama lihat rangkumannya. Di halaman ini ada beberapa jawaban tentang pertanyaan itu. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Dimanakah latar tempat waktu suasana yang tergambar dalam novel ronggeng dukuh Paruk

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Dimanakah latar tempat waktu suasana yang tergambar dalam novel ronggeng dukuh Paruk

Jawaban:

Latar Tempat : di Dukuh Paruk, Di tepi kampong, Di pelataran yang membatu di bawah pohon nangka, Di halaman rumah Kartareja, Di Pekuburan Ki Secamenggala, Pasar Dawuan, Di hutan, Di rumah Sakarya, Di Beranda Rumah Nenek Rasus. Latar waktu : sore hari, tengah malam, tengah hari, pagi, malam hari.

Nah itu dia beberapa jawaban dari pertanyaan: Dimanakah latar tempat waktu suasana yang tergambar dalam novel ronggeng dukuh Paruk. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share matawanita.com di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab tentang Dimanakah latar tempat waktu suasana yang tergambar dalam novel ronggeng dukuh Paruk, semoga dengan postingan ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini