Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua pembaca setia Matawanita, kali ini matawanita.com akan berbagi jawaban atas pertanyaan: Dalam perkembangannya, melalui mekanisme apakah sel-sel syaraf (bukan jaringan syaraf) menjadi bipol…. Buat sahabat setia yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan lainnya silahkan lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Ayo kita simak rangkumannya. Di halaman ini ada beberapa alternatif jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan itu. Silakan menelaah lebih lanjut.

Pertanyaan

Dalam perkembangannya, melalui mekanisme apakah sel-sel syaraf (bukan jaringan syaraf) menjadi bipolar ?

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Dalam perkembangannya, melalui mekanisme apakah sel-sel syaraf (bukan jaringan syaraf) menjadi bipolar ?

Jawaban

sel saraf yang memiliki dua tonjolan di setiap ujung sel dan salah satunya ialah dendrit yang membawa impuls ke sel  dan yang lain adalah akson yang membawa impuls dari sel.

Jawaban

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: Dalam perkembangannya, melalui mekanisme apakah sel-sel syaraf (bukan jaringan syaraf) menjadi bipolar ?

sel saraf yang memiliki dua tonjolan di setiap ujung sel

Nah itu dia pembahasan dari pertanyaan: Dalam perkembangannya, melalui mekanisme apakah sel-sel syaraf (bukan jaringan syaraf) menjadi bipol…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Demikian tanya-jawab mengenai Dalam perkembangannya, melalui mekanisme apakah sel-sel syaraf (bukan jaringan syaraf) menjadi bipol…, semoga dengan jawaban bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini