Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sobat Matawanita, pada kesempatan ini postingan ini akan berbagi jawaban atas pertanyaan: Contoh kata kata if clause reminder. Buat sahabat setia yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya boleh lihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita bersama simak rangkumannya. Di artikel ini ada pilihan jawaban tentang pertanyaan itu. Silakan baca lebih jauh.

Pertanyaan

Contoh kata kata if clause reminder

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Contoh kata kata if clause reminder

Jawaban:

Conditional sentences dengan menggunakan if-clause bisa digunakan untuk mengungkapkan antaranya adalah untuk pengingat (reminder). Conditional sentence ini diungkapkan untuk mengingatkan seseorang akan sesuatu yang harus dilakukan jika ingin mendapatkan hasil tertentu. Ini termasuk conditional sentence type 1 yang menggunakan simple present.

If + Simple Present, Subject + Have/Has to/Must + V1

1. If you want to stay healthy, you must eat organic food and vegetables. (jika kamu ingin tetap sehat, kamu harus makan makanan organik dan sayuran)

2. If he wants to be slim, he has to go to a fitness center. (jika dia ingin ramping, dia harus ke pusat kebugaran)

3. If they want to meet she, they must come before 5 pm. (jika mereka ingin bertemu dia, mereka harus datang sebelum jam 5 sore)

Nah itu dia pembahasan atas pertanyaan: Contoh kata kata if clause reminder. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog kami di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab mengenai Contoh kata kata if clause reminder, semoga dengan pembahasan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini