Matawanita.com
Matawanita.com

Hai semua sobat Matawanita, kali ini saya akan mencoba merangkum jawaban atas pertanyaan: Berdasarkan garis wallacea dan garis weber persebaran fauna di Indonesia terbagi dalam 3 wilayah. Wi…. Buat sobat yang sedang mencari jawaban atas pertanyaan lainnya silahkan melihat di menu categori Tanya jawab ya atau klik link ini. Yuk kita simak pembahasannya. Di halaman ini ada beberapa pilihan jawaban tentang pertanyaan yang satu ini. Silakan menelaah lebih jauh.

Pertanyaan

Berdasarkan garis wallacea dan garis weber persebaran fauna di Indonesia terbagi dalam 3 wilayah. Wilayah persebaran manakah yang dianggap memiliki fauna khas Indonesia
a. wilayah bagian timur
b. wilayah bagian barat
c. wilayah bagian tengah
d. wilayah bagian selatan

TOLONG DIJAWAB DENGAN BENAR YA untuk PAS besok

Jawaban

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Berdasarkan garis wallacea dan garis weber persebaran fauna di Indonesia terbagi dalam 3 wilayah. Wilayah persebaran manakah yang dianggap memiliki fauna khas Indonesia
a. wilayah bagian timur
b. wilayah bagian barat
c. wilayah bagian tengah
d. wilayah bagian selatan

TOLONG DIJAWAB DENGAN BENAR YA untuk PAS besok

Jawaban:

C. Wilayah bagian tengah

Penjelasan:

Fauna yang habitatnya berada di bagian tengah adalah fauna endemik Indonesia, alias hewan asli Indonesia yang tidak ada di negara lain.

Demikian jawaban dari pertanyaan: Berdasarkan garis wallacea dan garis weber persebaran fauna di Indonesia terbagi dalam 3 wilayah. Wi…. Semoga bermanfaat ya guys. Jangan lupa like dan share blog Matawanita di bawah ya. Thanks Sekian tanya-jawab tentang Berdasarkan garis wallacea dan garis weber persebaran fauna di Indonesia terbagi dalam 3 wilayah. Wi…, semoga dengan postingan ini dapat membantu menyelesaikan masalah kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini